Minggu, 09 Juli 2017

[Giveaway] Merayakan 27 Tahun Si Empu Blog Buku

Halo gaes!

Selamat siang, semoga semua dalam keadaan sehat walafiat ya :)

Setelah sekian lama nggak update blog buku ini akhirnya saya tergerak untuk mengupdatenya kali ini. Sebenarnya saya mau jujur nih kalau akhir-akhir ini kemampuan baca buku saya sedang turun drastis. Entah mengapa tidak ada satupun buku yang tuntas saya baca sampai selesai (kecuali komik Miiko Vol. 29 yang terbit tiga bulan lalu), yang ada saya malah gonta ganti buku tapi tetap saja nggak selesai dibaca. Parah bet deh.

Setelah mikir-mikir kenapa nggak bikin Giveaway aja ya di Blog supaya blognya agak lumayan (bahasa apaan deh -,-) rame. Sekalian buat merayakan ulang tahun saya di Bulan Juli ini. Uhuy!

Langsung deh ya Giveaway kali ini akan berhadiah dua buah Novel <3. Pasti pada naksir berat deh sama buku ini, yakin. Buku yang akan saya bagikan ini adalah (1) Ayat Ayat Cinta 2 karya Habiburrahman El Shirazy, (2) Everything, Everything karya Nicola Yoon. Untuk tahu review tentang kedua buku itu kalian bisa gugling sendiri ya.


Cara mengikuti Giveaway sebagai berikut:

1. Peserta memiliki alamat pengiriman di Indonesia.
2. Follow akun twitter dan IG saya di @uzlifazmiya
3. Follow aku Facebook saya di: https://www.facebook.com/uzlifatul.azmiyati
3. Follow Blog Buku ini.
4. Share info GA ini di salah satu akun sosmedmu dengan me-mention saya (cukup sekali saja).
5. Tinggalkan komentar pada kolom komen di bawah dengan format sebagai berikut:
Nama:........................
Akun Twitter:........................
Akun IG:.................................
Facebook:............................
Saya ingin buku ini karena.......................(silahkan isi sesuka hati).

Pemenang Giveaway akan ditentukan berdasarkan jawaban dan sifatnya subjektif, jadi nggak boleh protes loh ya, hahaha. Dan keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Giveaway ini akan berlangsung mulai 10 sampai 24 Juli 2017. Pemenang akan diumumkan pada minggu pertama Bulan Agustus 2017.

Selamat mengikuti, semoga beruntung ya :)

16 komentar:

  1. Nama: arien tiara/tersugakan
    Akun Twitter: tersugakan
    Akun IG: arientiara
    Facebook: arientiara
    Saya ingin buku ini karena: Saya suka baca novel dan ketagihan tapi terhalang biaya. Jadi waktu liat info give away ini langsung saya tertarik banget. Kesempetan besar bagi anak kuliahan macam saya. Apaagi harga-harga buku di ats itu lumayan. kemarin sempet megang buku nicola yoon tp begitu liat harganya saya simpen lagi karena ga cukup uangnya :') yah... semoga aja GA ini jadi jalan buat dapet buku-buku itu. Aamiin ;')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang harga buku memang mahal ya, hiks

      tapi nggak boleh patah semangat buat terus baca buku yaa, good luck Arien :)

      Hapus
  2. Nama : Kania E. Hapsari
    Twitter : @KaniaVha
    IG : - (gapunya ig)
    Fb : Kania Hapsari
    Saya ingin buku ini karena.... belum kesampean beli. Suka sirik temen-temen udah baca Everything Everything tapi aku belum :( berasa ketinggalan jaman banget... semoga GA ini aku yang dapettt aamiin........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Kania, salam kenal

      berdoa ya, sapa tau kali ini rejeki kamu :)

      Hapus
  3. Nama:Widyoresmi Hastyo Kinanti
    Akun Twitter:@whkinanti
    Akun IG:@whkinanti
    Facebook:Widyoresmi Hastyo Kinanti

    Saya ingin buku ini karena :
    Sudah lama banget ngga baca novel (kurang lebih udah 2 tahun). Entah kenapa minat membaca novel jadi menurun padahal biasanya antusias banget sama yang namanya baca novel dan rasanya selalu mengikuti perkembangan dunia novel beserta penulis penulisnya. Saya ingin mengelukan hobi membaca lagi. Dan hari ini banget saya googling lalu nemu giveaway kakak, and I thought “ I should try this, I should join”. Keinginan untuk ikutan seolah bertambah setelah membaca book review “ Ayat-ayat Cinta 2” dan “Everything Everything” yang ratingnya termasuk sangat baik! saya mau nulis detailnya boleh ya kak?
    Everything Everything karya Nicola Yoon, garisan kalimat sinopsis berikut bener-bener mengundang rasa penasaran! Ada apa sama tokoh utama sampai-sampai dia bilang “allergic to the world?”, Se”wah” apa sih tokoh Olly yang disinggung namanya di bagian sinopsis?

    “Basically, I’m allergic to the world. I don’t leave my house, have not left my house in seventeen years. “
    “But then one day, a moving truck arrives next door. I look out my window, and I see him (Olly).”

    Lanjut cari riwayat sang penulis buku, Nicola Yoon, Everything Everything is her first novel. First novel? Tambah lagi nih poin untuk semakin ingin membaca buku ini. The readers of this book seems totally appreciate and loves “Everything Everything” dilihat dari testimoni-nya. Pasti bagus deh karya ini, novel pertama aja udah berhasil dapat apresiasi dari pembacanya. What a great author!

    Next..
    Ayat Ayat Cinta 2 karya Habiburrahman El Shirazy. Sejujurnya saya pertama kali menemukan dan membaca novel Ayat-Ayat Cinta yang pertama saat saya masih duduk di kelas 6 SD. Lalu saya belum mengulang membacanya lagi, dan hanya mengingat dari cuplikan demi cuplikan filmnya. Dan saya baru tau dari giveaway ini kalo sudah ada lanjutan nya yang ke 2! Wah! Saya ingin kak! Saya termasuk aneh mungkin, tapi jika diizinkan mengakui, saya amat suka dan menikmati novel-novel yang berat seperti karya Kang Abik ini.
    Akhir kata,
    Selamat ulangtahun, kak! Mudah-mudahan bisa terus berkarya, ber-blogger-ria, dan membaca buku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Kinan, salam kenal!
      so deep,
      btw makasi ya ucapan ultahnya, amiiin atas doanya, keep reading ya :)

      Hapus
  4. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kikii_Rye
    IG: @keeptrianif
    fb: Kiki Ryeo

    Saya ingin buku ini karena... Kedua buku ini sudah diadaptasikan ke layar lebar dan saya belum punya kedua buku ini.
    well, pertama untuk Ayat-Ayat Cinta 1, saya sudah pernah menonton filmnya tapi belum baca novelnya, menurut saya sensasi membaca dan menonton itu beda. penasaran dg versi novel AAC1 apakah sama dg si film?
    kedua, Everything, everything. huaaaa wishlist saya dari lama namun sampai sekarang belum juga kesampaian. mau nonton filmnya maju mundur. karena yah, saya sudah berencana membaca dulu sebelum menonton. ingin mengasah sejauh mana imajinasi saya bekerja ketika membacanya, akankah nanti sama sperti versi filmnya? penasaran dengan perjalanan hidup Olly yg sebelas duabelas dg saya (pada sisi nggak pernah keluar rumahnya)

    happy birthday mbak.. semoga dipertambahan usia kesuksesan dan rezeki semakin berkah. keep spirit dan selalu menebarkan kebahagiaan pada orang sekitar!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata banyak yang pengen baca everything everything ya :D

      Semoga berhasil Rizki, salam kenal :)

      Hapus
  5. Nama: Imron Fhatoni
    Twitter: @imronfhatoniwk
    IG: @imronfhatoniwk
    FB: Imron Fhatoni

    Jawaban: Pertama, aku penasaran dengan buku ayat-ayat cinta 2 ini. Aku pernah menonton filmnya beberapa waktu lalu. Jika dilihat dari ayat-ayat cinta 1, aku yakin lanjutannya pasti menarik. Kedua, saya pernah baca riview buku Every thing disalah satu blog sahabat. Dikatakan novel ini serupa novel fantasi, padahal ini adalaj novel romance young adult. Ah, saya jadi penasaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga berhasil ya Imron, supaya rasa pensarannya bisa terobati...tsaaah

      Hapus
  6. Nama:Stevi Eka Safitri
    Akun Twitter:@stevi_eka
    Akun IG:@stevi_limz20
    Facebook:Stevi Eka Safitri
    Saya ingin buku ini karenasaya suka baca buku terutama karyanya Habiburrahman El Shirazy, namun saya belum baca Ayat Ayat Cinta 2, dan saya juga penasaran dengan Every Thing Every Thing, setelah selesai baca saya donasikan salah satunya untuk perpustakaan di Perpustakaan Desa, supaya yang lain juga bisa baca.

    BalasHapus
  7. Nama:Regina Kencono Putri
    Akun Twitter: @inase_michaelis
    Akun IG:@reginaren48
    Facebook:Regina Kencono Putri

    Saya ingin buku ini karena novel Everything Everything selain menjadi rank.1 new york times best seller juga sedang difilmkan. Banyak orang mengatakan novel ini mengajarkan pembaca utk senantiasa bersyukur dan menghargai hidup. Feelingku bilang Everything Everything dilengkapi kisah cinta keluarga, sahabat maupun kekasih. Saya ingin menemukan pesan penting Nicola Yoon

    BalasHapus
  8. nama: Visca Apriliyanti
    akun twitter: @Visca_Apr
    Akun ig: Visca_Apr
    akun facebook: Visca Apriliyanti
    jawaban;
    setelah saya coba googling dari masing-masing judul tersebut. dan saya suka dengan sekali dengan cerita everything everything *saya baca lebih dari 5 blog saking penasarannya hhe* ,tentang seorang remaja sebut saja dia mawar yang mengidap penyakit SCID (server combined immunodeficiency) sehingga dia tidak pernah merasakan dunia luar, itu gimana sih rasanya. saya yang ga keluar sehari aja bisa uring-uringan ga jelas. dan saya sangat salut sekali dengan si mawar karena dia berani keluar dari zona amannya dia, oooo apakah ini karena cinta yang telah membuat dia berani keluarnya dari zona amannya, saya pun tidak tahu karena saya juga belum membaca novelnya, cuma bermodalkan bacaan review dari kakak blogger

    BalasHapus
  9. nama: Mariatul Rahmi
    twitter: @mrtlrhmi_
    IG: @mrtlrhmi
    FB: Mariatul Rahmi

    saya ingin buku ini karena:
    1. Buku Ayat-Ayat Cinta 2 karya Habiburrahman El-Shirazy, suka banget sama karya beliau. Buku AAC1 cuman minjam di perpustakaan sama nonton filmnya doang. Penasaran bagaimana kisah Fahri di AAC2, apalagi bakal difilmkan, sayangnya ditempat saya gak ada bioskop, tapi saya suka membaca, kalau baca nambah kosa kata baru juga. Saya baru baca novel lagi pas kelas 12 setelah vakum 3 tahun, itupun gak beli, cuman minjam di perpus atau teman. Maklum anak sekolahan jarang mau beli novel, buku-buku pelajaran itulah yg dibeli. Juga di kota saya jarang menjual novel yg lagi bestseller, harus ke pusatnya atau mesen online. Jadi pingen bgt ngoleksi salah satu buku beliau.
    2. Everything Everything karya Nicola Yoon, A New York Times Bestseller *woww*. Ceritanya, dia selama 17 tahun tidak pernah keluar rumah karena penyakit langka, bagaimana kisah hidup selanjutnya? Bikin penasaran banget. Apalagi ini bestseller dari luar negeri, satu pun belum punya novel bestseller, jadi berharap bisa punya untuk menambah koleksi buku. Belum pernah beli buku novel.

    BalasHapus
  10. Nama: Rini Cipta Rahayu
    Akun Twitter: @rinicipta
    Akun IG: @rinspirations
    Facebook: Rini Cipta Rahayu
    Saya ingin buku ini karena saya belum baca keduanya. Saya mengikuti film AAC 1, dan tentu saja sangat tertarik untuk mengetahui kelanjutannya. Everything Everything merupakan salah satu novel yang menjadi wishlist saya. Terjemahan spring nggak pernah mengecewakan sih. Pokoknya saya pengin baca kedua novel ini dulu sebelum menonton filmnya.
    Belakangan ini aku lagi coba untuk konsisten baca dan nulis review sih. Saya masih terus belajar dan juga ingin berbagi. Dengan adanya buku baru, saya jadi dapat tambahan bacaan. Jadi makin semangat buat berbagi dan menularkan semangat membaca ke orang lain.
    Terima kasih kesempatannya mbak. Selamat ulang tahun, mbak. Semoga bisa meraih segala impian dan tetap melakukan hal-hal yang baik dan positif. Terima kasih sudah berbagi dengan kami. Saya rasa buku adalah salah satu hadiah ulang tahun yang terbaik :)

    BalasHapus