Kamis, 31 Desember 2015

Laporan Akhir Tahun: Timbunan yang Semakin Menumpuk

Hai hoooo.....nggak terasa 2015 segera berakhir. Pukul 12 malam nanti tahun sudah berganti.

Hal yang paling jelas tahun ini adalah buku saya semakin banyak padahal belum dibaca semua (ini mah timbunan). Buku-buku yang semakin menumpuk di kamar kos saya adalah sejak saya berkenalan dengan BBI. Yeay...BBI membawa saya ke pengalaman sebagai penimbun buku *ups*. Teman-teman BBI sangat baik hati buat ngasi LPM obralan buku dan dititipin buku...#eh. Buku-buku timbunan juga saya peroleh dari toko buku yang menjamur di Jogja dan hadiah giveway di blog buku teman-teman BBI.

Tapi yang bikin sedih tahun ini adalah saya gagal menyelesaikan reading challenge goodreads. Targetnya sih bisa baca 50 buku tahun ini tapi nyatanya cuma baca 34 buku, huhu... Di antara buku-buku yang saya baca tahun ini adalah buku kumpulan puisi dari penulis favorit saya yaitu Aan Mansyur menjadi buku yang paling saya suka tahun ini. Sepertinya, buku Melihat Api Bekerja dari Aan Mansyur akan menjadi buku yang paling sering saya baca kembali karena puisi-puisinya yang manis, membuat bahagia dan terluka dalam satu waktu. Saya semakin menyukai puisi gara-gara buku ini.

Tahun 2016 nanti saya harus bisa menyelesaikan target jumlah buku yang akan saya baca dan akan mulai banyak membaca buku-buku dari luar. Tapi sebelumnya tentu saja menghabiskan daftar buku yang ada di timbunan.



Semoga tahun depan rejeki makin lancar supaya bisa beli buku lebih banyak lagi. Amiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar